August 7, 2020

INFO BOLA

Seputar Bola

Icardi Sebut Neymar dan Mbappe sebagai Rekan Setim yang Sempurna

Infobola.info – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, merasa senang bisa menjadi rekan setim Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Ia menyebut kedua pemain tersebut sebagai sosok yang sempurna dan patut untuk dicontoh.

Icardi pun mengungkapkan hal tersebut karena merasa gerah dengan pendapat negatif media soal Neymar. Ia merasa Neymar memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan apa yang digambarkan di luar sana.

Baca juga : Sergio Ramos Undang McGregor ke Sesi Latihan Real Madrid

Selama ini komitmen Neymar bersama PSG sering dipertanyakan. Neymar juga digambarkan sering menikmati kehidupan malam di Paris hingga membuat citra pemain berpaspor Brasil itu tercoreng. Tetapi, Icardi memberi pembelaan terhadap Neymar.

“Orang mungkin melihatnya (Neymar) dari luar, tetapi kenyataannya sama sekali berbeda. Kita semua tahu betul seperti apa seorang Neymar, dan ketika Anda benar-benar mengenal pria itu, Anda hanya bisa bergaul dengannya karena ia seseorang yang sangat berbeda dari laporan media,” ungkap Icardi, mengutip dari Goal International, Kamis (30/7/2020).

“Ia rekan satu tim yang tidak ragu untuk memastikan orang lain merasa baik. Ini adalah kondisi pikiran yang kita butuhkan,” tambah pemain berpaspor Argentina tersebut.

“Pemain hebat adalah yang pertama memberi contoh. Ia pria yang selalu bahagia dan bergaul dengan sangat baik dengan semua orang. Ia memiliki kerendahan hati,” lanjutnya.

“Penting untuk menjadi diri sendiri karena pada akhirnya, kita seperti keluarga besar yang menghabiskan hampir setiap hari bersama. Humornya yang baik membuat kami merasa nyaman setiap hari,” sambungnya.

Semua pendapat Icardi soal Neymar pun juga ditujukan untuk Mbappe. Mantan pemain Inter Milan itu mengaku kagum dengan Mbappe yang memiliki pemikiran matang walau usianya masih sangat muda yakni 21 tahun.

Baca juga : Jika Tanpa Penalti, Ronaldo Jadi Raja Gol Liga Italia di 2020

Karena itu, Icardi merasa beruntung bisa berada dekat dengan Neymar dan Mbappe sebagai rekan setim. Terlebih kedua pemain tersebut memiliki kontribusi yang sangat besar bersama PSG.

“Semua yang saya katakan tentang Ney juga berlaku untuk Mbappe. Ia pria yang masih muda tetapi sudah mencapai hal-hal besar. Ia sangat dewasa untuk usianya. Perilakunya juga berkontribusi pada suasana yang baik di dalam tim,” pungkasnya.