August 7, 2020

INFO BOLA

Seputar Bola

Man United Prioritaskan Rekrut Jadon Sancho Dibanding Jack Grealish

Infobola.info – Manchester United dikabarkan sangat gencar mendatangkan gelandang lincah, Jadon Sancho dari Borrusia Dortmunt. Namun, di laporan lainnya, Setan Merah juga kepincut untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa ke Old Trafford.

Kedua pemain ini menempati posisi yang berbeda. Sancho biasa ditempatkan di sayap kiri atau kanan, sedangkan Grealish merupakan seorang playmaker yang andal.

Bersama Villa, Grealish tampil mengesankan di Liga Inggris 2019-2020. Pemain berusia berusia 24 tahun itu sudah mencetak delapan gol dan memberi enam assist. Ia juga membatu timnya bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris.

Baca juga : Icardi Sebut Neymar dan Mbappe sebagai Rekan Setim yang Sempurna

Sementara performa Sancho tak kalah apik. Ia telah mencetak 20 dan 20 assist selama dimainkan di seluruh kompetisi bersama Die Borussen.

Namun, Sky Sport mengklaim manajemen Man United akan memprioritaskan Sancho ketimbang Grealish. Bahkan laporan menyebutkan Man United sudah memberikan tawaran kepada Dortmund.

Manajemen Man United sudah menawar harga Sancho 98 juta euro (sekira Rp1,67 triliun) kepada Dortmund, namun permintaan Man United ditolak.

Majalah sepakbola asal Jerman, Bild mengklaim Dortmund rela melepas gelandang Sancho dengan harga 109 juta euro (sekira Rp1,86 triliun) ke Man United. Harga tersebut di bawah harga Dortmund sebelumnya yang mematok harga 120 juta euro (Rp2 triliun).

Sementara itu, Dail Mail menyebutkan Dortmund memberi ultimatum kepada Man United jika berniat merekrut Sancho.

Manajemen Dortmund dikabarkan memberi waktu hingga 10 Agustus, meski jendela bursa tranfer tetap tersedia sampai 5 Oktober mendatang.

Baca juga : Liverpool Diingatkan untuk Tidak Ulangi Kesalahan Tottenham Hotspur

Sementara jika Man United ingin merekrut Grealish, mereka harus mengeluarkan dana sebesar 80 juta pounds (setara Rp1,5 trliun).

Pemilik Aston Villa, Nassef Sawiris juga bersikeras tidak akan menurunkan harga playmaker-nya itu.

Media Inggris Mirror mengklaim, Sawiris tidak akan menurunkan harga pemain berusia 24 tahun itu, meski ada pandemi covid-19 yang memberi dampak pada keuangan klub, termasuk Man United.

Persamaan antara Sanho dan gralish adalah keduanya dikabarkan ingin hengkang dari klub mereka saat ini. Sancho disebut sudah rindu pulang kampung ke Inggris, sementara Grealish sangat ingin bermain untuk Man United.